Lebih Jauh Tentang Allianz Group Company

Siapa yang tidak tahu Allianz, karena Allianz Group merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia. Bersama dengan nasabah dan mitra penjualan, Allianz merupakan salah satu komunitas keuangan terkuat di dunia yang tersebar di 70 negara di 5 benua. Lebih dari 83 juta nasabah pribadi dan korporasi mengandalkan pengetahuan, jangkauan global, kekuatan modal dan kesolidan Allianz untuk membantu mereka memanfaatkan peluang keuangan serta untuk menghindari dan menjaga diri terhadap risiko yang sewaktu-waktu bias terjadi.

Perusahaan Allianz telah berpengalaman selama 125 tahun melayani nasabah di berbagai negara, melalui berbagai krisis politik, ekonomi, dan keuangan. Dengan menempatkan diri sebagai mitra terpercaya, fokus yang kuat pada nasabah, dan didukung oleh teknologi terkini untuk terkoneksi dengan nasabah untuk meningkatkan pelayanan secara global dan konsisten kepada seluruh nasabah dimanapun mereka berada.

Pada semester pertama tahun 2014, dengan dukungan 148,000 karyawan di lebih dari 70 negara, Allianz berhasil meraih pendapatan 63,4 milliar Euro dan laba operasional 5,51 miliar Euro. Serta pendapatan bersih bagi para pemegang saham mencapai 1,755 juta Euro, angka yang memang sungguh luarbiasa.

Adapun Kesuksesan bisnis di bidang asuransi, manajemen aset dan layanan bantuan didasarkan permintaan nasabah atas solusi keuangan yang tahan krisis untuk masyarakat yang menua dan tantangan dari perubahan iklim. Transparansi dan integritas merupakan komponen kunci dari tatakelola yang berkelanjutan di Allianz itu sendiri.

Adapun Mengenai  Allianz di Asia

Perusahaan Allianz berada di kawasan Asia Pasifik sejak 1917 di pesisir Cina dengan menyediakan asuransi kebakaran dan asuransi jasa pengangkutan. Saat ini Allianz telah beroperasi pada 14 pasar di seluruh kawasan dengan menawarkan layanan asuransi umum, asuransi jiwa dan kesehatan serta aset manajemen. Dibantu dengan dukungan 35,000 karyawan, Allianz melayani kebutuhan hampir dari 20 juta nasabah di seluruh kawasan ini.  Adapun kunci sukses Allianz tidak terlepas dari  kemampuan untuk cepat beradaptasi dengan kebutuhan lokal.  Adapun pada semester pertama tahun 2014, Allianz di Asia Pasifik mencatat pendapatan sebesar 3.7 miliar Euro dan laba operasional sebanyak 285 juta Euro pada saat itu.

Sekilas Tentang Allianz di Indonesia

Perusahaan Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.
Guna memberikan pelayanan yang prima, Allianz Life Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 1,200 karyawan dan lebih dari 17,000 tenaga penjualan di 93 kantor pemasaran di 46 kota. Dengan sistem pemasaran Allianz Star Network (ASN) yang tersebar dari Banda Aceh hingga Jayapura, maka pelayanan kepada para nasabah semakin meningkat. Kekuatan tersebut ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 4 juta tertanggung di bumi Nusantara ini.

Ketika pada semester pertama 2014 Allianz Indonesia mencapai kinerja yang positif dengan Pendapatan Premi Bruto (PPB) keseluruhan dari bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan umum sebesar Rp 5,43 triliun. Bisnis asuransi jiwa dan kesehatan pada khususnya membukukan PPB sebesar Rp 4,87 triliun, sedangkan bisnis asuransi umum meraih PPB sebesar Rp 555,8 miliar, tentunya anda bisa bayangkan sendiri.


Adapun Allianz dan Agen/Tenaga Penjualnya telah terdaftar pada dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  Siapapun pasti ingin yang terbaik, oleh karenanya Pililah Asuransi yang tepat untuk keluarga anda. bersama Alianz Life Indonesia.  Allianz meruapakan partner Anda dalam meraih tujuan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Search

Blogger templates

About