Kamis, 14 April 2016

YUK KITA SIMAK…

Kalau anda tidak dipaksa bergotong royong dalam MENGHADAPI RESIKO (Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap, Meninggal), maka anda suatu saat jika TERJADI RESIKO (Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap, Meninggal), maka anda dan keluarga anda yang akan menanggungnya.

1.       Karena SEMUA ORANG tidak ada yang kebal dengan SKCMT (Sakit, Kecelakaan, Meninggal dan Tua)  Sebanyak 80% Penduduk Indonesai jauh dari harapan hidup sehat.

Bahkan Lebih dari  20% Penduduk golongan ekonomi menengah keatas kehabisan dana alias jatuh miskin  untuk mengobati penyakit kritis. Lebih dari 90% Penduduk Indonensia meninggal dengan didahului Sakit Kritis terlebih dahulu.
Penyakit Kritis paling sering terjadi adalah – Jantung, Kanker, Tumor, Hipertensi
2. Karena Semua orang tidak bisa pilih penyakit mana yang datang duluan.
Pasti semua orang sih maunya Cuma kena Filek dan Flu aja, nyatanya banyak orang yang meninggal tanpa diduga karena kena penyakit atau kecelakan yang tiba tiba. Kita tidak pernah menduga Almarhum Olga Syahputra menderita penyakit kritis  dan  Ralp Sumacher yang kecelakaan saat main sky es, padalah dia sehari harinya ikut balapan di sirkuit.
3. Karena kita tidak tahu kapan terjadi sakitnya
Saya Yakin kita semua SETUJU bahwa kita bisa kena SKCMT (Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap, Meninggal) saat muda, tua atau kapan saja.
4. Yang Jelas ketika sakit yang manapun datang pasti butuh uang BESAR.
Hal ini sangat terbukti, lihatlah orang orang yang rela menjual harta demi kesembuhan.
Jika terjadi resiko sakit/cacat  mau pakai uang sendiri atau uang asuransi?
5. Yang Jadi Pertanyaan Penting Adalah :

Ketika Kena Sakit Kritis dan tentunya membutuhkan UANG BANYAK, Mau Pakai Uang Anda Sendiri / Jual Asset, atau  Anda cerdas memilih menggunakan uang bersama / gotong royong dari TAPRO Allianz Syariah???.

PERBANDINGAN ANTARA 
MENABUNG DI BANK DAN TAPRO



PENYEBAB ORANG BANGKRUT / KEHILANGAN ASSET



Informasi Penting :


2. Cara Jadi Agen Allianz Syariah

3. Cara Klaim & Cara Bayar TAPRO Allianz Syariah








0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Search

Blogger templates

About